Kemenhub dan PT KAI terlihat agak lambat memutuskan kenaikan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL Rp 7.500 untuk rute Bekasi-Jakarta dan Bogor-Jakarta, maka rencana penyesuaian tarif KRL yang realistis dan terjangkau sebaiknya meniru pola tarif LRT, dimana ada tarif terendah untuk jarak terdekat dan tarif tertinggi untuk jarak terjauh. Ini lebih rasional dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Surya Bratanegara, Jakarta Pusat
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang sangat parah di stasiun transit Manggarai menurut hemat kami, disebabkan oleh adanya rute tanggung seperti…
Kami sering melihat kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang luar biasa di stasiun transit Manggarai pada jam pulang kantor (sore) lebih…
Meski intensitas hujan saat ini belum terlalu tinggi, ancaman petir menyambar tiang listrik sudah mulai terjadi pada saat hujan deras…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang sangat parah di stasiun transit Manggarai menurut hemat kami, disebabkan oleh adanya rute tanggung seperti…
Kami sering melihat kepadatan penumpang KRL CommuterLine yang luar biasa di stasiun transit Manggarai pada jam pulang kantor (sore) lebih…
Meski intensitas hujan saat ini belum terlalu tinggi, ancaman petir menyambar tiang listrik sudah mulai terjadi pada saat hujan deras…