Hounian Berperan Dalam Kesuksesan Miss Universe Indonesia

Miss Universe Indonesia 2024 berhasil mencatatkan sejarah baru dalam dunia kontes kecantikan dengan peningkatan signifikan dari segi penyelenggaraan, sponsorship, dan jangkauan media. Di balik kesuksesan tersebut, Hounian, agensi branding dan pemasaran asal Jakarta memainkan peran kunci sebagai pendorong utama dalam mengamankan sponsor utama dan merancang strategi komunikasi yang efektif.

Salah satu prestasi terbesar Hounian adalah keberhasilannya mengamankan NJS Gold, brand perhiasan terkemuka, sebagai sponsor utama. Kemitraan ini bukan hanya dukungan finansial, tetapi juga selaras dengan visi Miss Universe yang mengusung inklusivitas dan keberagaman. Dukungan NJS Gold memungkinkan peningkatan kualitas produksi dan inovasi acara, termasuk teknologi mutakhir dan presentasi panggung yang memukau.

Ian Kamil, CEO Hounian dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, kolaborasi dengan Miss Universe Indonesia 2024 dan NJS Gold menggarisbawahi komitmen untuk meningkatkan acara ini ke tingkat yang lebih tinggi, baik dari segi branding maupun pengalaman bagi peserta."Dengan kesuksesan ini, Hounian dan Miss Universe telah membangun pondasi kuat untuk kolaborasi di masa depan, membuka peluang baru bagi pengembangan acara ini sebagai platform sosial yang membawa perubahan positif di tingkat global,”ujarnya.

Selain itu, Hounian juga berhasil mengimplementasikan strategi hubungan masyarakat yang memperkuat eksposur global acara ini. Dengan memanfaatkan media digital, tradisional, dan sosial, mereka memastikan cerita Miss Universe Indonesia 2024 menjangkau audiens yang lebih luas, termasuk generasi muda dan komunitas internasional.

Acara yang digelar di H Club SCBD, Jakarta, berhasil memperluas jaringan publikasi, dengan banyaknya penonton menyaksikan secara langsung dan streaming. Lonjakan penonton ini menunjukkan keberhasilan Hounian dalam menjadikan Miss Universe Indonesia lebih dari sekadar kontes kecantikan, tetapi juga platform sosial berpengaruh yang membahas isu pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

BERITA TERKAIT

Perfect White Series Tunjuk Bryan Domani sebagai Brand Ambassador

  NERACA Jakarta - Perfect White Series, salah satu produk lokal yang telah menjual ribuan produk andalan mereka yaitu AHA…

Oriflame Indonesia Raih Top Halal Awards 2024 di Kategori Parfum dan Foundation

  NERACA  Jakarta – Oriflame Indonesia meraih penghargaan dalam ajang Top Halal Awards 2024. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan untuk…

BTN Dukung Pembentukan SDM Agile dan Lifelong Learner

Sebagai wujud komitmennya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045, PT Bank Tabungan Negara…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Perfect White Series Tunjuk Bryan Domani sebagai Brand Ambassador

  NERACA Jakarta - Perfect White Series, salah satu produk lokal yang telah menjual ribuan produk andalan mereka yaitu AHA…

Oriflame Indonesia Raih Top Halal Awards 2024 di Kategori Parfum dan Foundation

  NERACA  Jakarta – Oriflame Indonesia meraih penghargaan dalam ajang Top Halal Awards 2024. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan untuk…

BTN Dukung Pembentukan SDM Agile dan Lifelong Learner

Sebagai wujud komitmennya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045, PT Bank Tabungan Negara…