Prudential Indonesia Berikan Penawaran Khusus Layanan Tambahan untuk Nasabah - Hari Pelanggan Nasional 2024

Prudential Indonesia Berikan Penawaran Khusus Layanan Tambahan untuk Nasabah
NERACA
Jakarta – Guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), melakukan beberapa kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer di Jakarta dan juga kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan nasabah, sejalan dengan aspirasi Perusahaan menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial bagi nasabah di setiap tahap kehidupannya.
Nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential. Selain itu, beberapa perwakilan Manajemen Prudential Indonesia ikut menyapa para nasabah yang datang, dan secara langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.
Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga Prudential Indonesia terus kokoh berdiri dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia. "Dengan kepercayaan itu, kami dapat terus melindungi masyarakat disetiap jenjang kehidupannya, melalui solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, serta berpusat pada kebutuhan nasabah. Melalui berbagai inovasi produk dan layanan, kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat luas, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif. Kami berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi generasi kini dan nanti, sama seperti kami mendampingi generasi sebelumnya," katanya sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Jumat (6/9). 
Selain berbagai kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus layanan tambahan (value added services) untuk nasabah. Penawaran khusus ini sebagai komitmen mendukung masa depan berkelanjutan bagi nasabah, yang diwujudkan dalam berbagai upaya preventif yang ditawarkan Prudential Indonesia. Ditengah inflasi medis yang masih terjadi di industri asuransi, memberikan dampak pada peningkatan biaya pengobatan. Oleh karenanya, Prudential Indonesia menyadari bahwa menjadi sebatas penyedia perlindungan saja tidak lagi cukup. Prudential Indonesia terus meningkatkan perannya dan tidak hanya hadir saat nasabah terjadi risiko saja, tapi juga memberikan dukungan bagi nasabah dan masyarakat luas setiap hari agar bisa hidup lebih sehat. 
“Kami hadir melalui ragam kegiatan pencegahan, karena kami percaya pencegahan jauh lebih baik dari mengobati. Salah satunya melalui program vaksinasi bagi nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan Prudential Indonesia yang berkolaborasi dengan mitra kesehatan kami” ujar Karin.
Prudential Indonesia menyediakan program vaksinasi melalui layanan tambahan, seperti vaksinasi pneumonia, vaksinasi DBD, dan lainnya yang dapat diakses oleh seluruh nasabah pada rumah sakit rekanan PRUPriority Hospitals. Dengan menggandeng mitra kesehatan terpercaya, Prudential Indonesia memberikan penawaran khusus untuk vaksinasi Typhim VI, Vaksinasi Pneumonia, dan Vaksinasi Dengue bagi nasabah, yang dapat diakses pada layanan Prodia hingga periode 31 Oktober 2024. 
Prudential Indonesia juga menyediakan free Medical Check Up dan Vaksin Pneumonia bagi nasabah Prestige by Prudential. Nasabah dapat menikmati layanan ini pada periode 1 September – 30 November 2024, untuk layanan On-Site dan Homecare di Laboratorium Prodia. 
“Prudential Indonesia tidak ingin hadir sebagai perusahaan asuransi semata, tapi juga ingin mendampingi nasabah dan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan bugar, sehingga bisa mewujudkan impian nasabah dan masyarakat untuk memiliki hidup yang berkualitas sampai tua nanti, dan bisa menikmati waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Oleh karenanya, kami akan terus memperkuat komitmen menghadirkan inovasi layanan berkualitas dengan terus mendengarkan dan memahami nasabah, agar dapat mewujudkan perlindungan berkelanjutan untuk setiap kehidupan, untuk masa depan” tutup Karin. 

 

NERACA

 

Jakarta – Guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), melakukan beberapa kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer di Jakarta dan juga kantor perwakilan di Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Kegiatan yang dilakukan merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia untuk selalu mendengarkan nasabah, sejalan dengan aspirasi Perusahaan menjadi mitra dan pelindung terpercaya dalam memberikan perlindungan finansial bagi nasabah di setiap tahap kehidupannya.

Nasabah yang datang dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh rumah sakit rekanan Prudential Indonesia. Nasabah juga bisa mengikuti permainan dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang disediakan booth Pulse by Prudential. Selain itu, beberapa perwakilan Manajemen Prudential Indonesia ikut menyapa para nasabah yang datang, dan secara langsung memberikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dan keluarga.

Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah sehingga Prudential Indonesia terus kokoh berdiri dan melayani selama lebih dari 28 tahun di Indonesia. "Dengan kepercayaan itu, kami dapat terus melindungi masyarakat disetiap jenjang kehidupannya, melalui solusi keuangan dan kesehatan yang mudah diakses, terjangkau, serta berpusat pada kebutuhan nasabah. Melalui berbagai inovasi produk dan layanan, kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat luas, guna mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, bertanggung jawab, dan inklusif. Kami berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi generasi kini dan nanti, sama seperti kami mendampingi generasi sebelumnya," katanya sebagaimana dikutip dalam keterangannya, Jumat (6/9). 

Selain berbagai kegiatan untuk nasabah yang datang ke layanan walk-in customer, Prudential Indonesia juga memberikan penawaran khusus layanan tambahan (value added services) untuk nasabah. Penawaran khusus ini sebagai komitmen mendukung masa depan berkelanjutan bagi nasabah, yang diwujudkan dalam berbagai upaya preventif yang ditawarkan Prudential Indonesia. Ditengah inflasi medis yang masih terjadi di industri asuransi, memberikan dampak pada peningkatan biaya pengobatan. Oleh karenanya, Prudential Indonesia menyadari bahwa menjadi sebatas penyedia perlindungan saja tidak lagi cukup. Prudential Indonesia terus meningkatkan perannya dan tidak hanya hadir saat nasabah terjadi risiko saja, tapi juga memberikan dukungan bagi nasabah dan masyarakat luas setiap hari agar bisa hidup lebih sehat. 

“Kami hadir melalui ragam kegiatan pencegahan, karena kami percaya pencegahan jauh lebih baik dari mengobati. Salah satunya melalui program vaksinasi bagi nasabah, Mitra Bisnis Agency, dan karyawan Prudential Indonesia yang berkolaborasi dengan mitra kesehatan kami” ujar Karin.

Prudential Indonesia menyediakan program vaksinasi melalui layanan tambahan, seperti vaksinasi pneumonia, vaksinasi DBD, dan lainnya yang dapat diakses oleh seluruh nasabah pada rumah sakit rekanan PRUPriority Hospitals. Dengan menggandeng mitra kesehatan terpercaya, Prudential Indonesia memberikan penawaran khusus untuk vaksinasi Typhim VI, Vaksinasi Pneumonia, dan Vaksinasi Dengue bagi nasabah, yang dapat diakses pada layanan Prodia hingga periode 31 Oktober 2024. 

Prudential Indonesia juga menyediakan free Medical Check Up dan Vaksin Pneumonia bagi nasabah Prestige by Prudential. Nasabah dapat menikmati layanan ini pada periode 1 September – 30 November 2024, untuk layanan On-Site dan Homecare di Laboratorium Prodia. 

“Prudential Indonesia tidak ingin hadir sebagai perusahaan asuransi semata, tapi juga ingin mendampingi nasabah dan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan bugar, sehingga bisa mewujudkan impian nasabah dan masyarakat untuk memiliki hidup yang berkualitas sampai tua nanti, dan bisa menikmati waktu bersama keluarga dan orang tersayang. Oleh karenanya, kami akan terus memperkuat komitmen menghadirkan inovasi layanan berkualitas dengan terus mendengarkan dan memahami nasabah, agar dapat mewujudkan perlindungan berkelanjutan untuk setiap kehidupan, untuk masa depan” tutup Karin. 

BERITA TERKAIT

Bank Mega Syariah Berupaya Tingkatkan Efisiensi Operasional

  NERACA Jakarta - Financial Planning and Accounting Division Head Bank Mega Syariah Hasrul Abdurahman menyatakan selalu berupaya meningkatkan efisiensi…

OJK Cabut Izin Usaha Sarana Sulut Ventura

  NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan pencabutan izin usaha PT Sarana Sulut Ventura (SSV) yang berlokasi di…

Perdagangan Aset Keuangan Digital Utamakan Perlindungan Konsumen

  NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) fokus memastikan perdagangan aset keuangan digital dilakukan secara teratur, wajar, transparan, dan…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Bank Mega Syariah Berupaya Tingkatkan Efisiensi Operasional

  NERACA Jakarta - Financial Planning and Accounting Division Head Bank Mega Syariah Hasrul Abdurahman menyatakan selalu berupaya meningkatkan efisiensi…

OJK Cabut Izin Usaha Sarana Sulut Ventura

  NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan pencabutan izin usaha PT Sarana Sulut Ventura (SSV) yang berlokasi di…

Perdagangan Aset Keuangan Digital Utamakan Perlindungan Konsumen

  NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) fokus memastikan perdagangan aset keuangan digital dilakukan secara teratur, wajar, transparan, dan…